Beranda > Humor > Kalau Pria Ganteng…

Kalau Pria Ganteng…

kalau pria ganteng berbuat jahat
para wanita bilang: nobody’s perfect
kalau pria jelek berbuat jahat
para wanita bilang: pantes…tampangnya kriminal
——————————————————–
kalau pria ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
para wanita bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem
kalau pria jelek nolongin cewek yang diganggu preman
para wanita bilang: pasti premannya temennya dia…
——————————————————–
kalau pria ganteng pendiam
para wanita bilang: woow, cool banget…
kalau pria jelek pendiam
para wanita bilang: ih kuper…
——————————————————–
kalau pria ganteng jomblo
para wanita bilang: pasti dia perfeksionis
kalau pria jelek jomblo
para wanita bilang: sudah jelas…kagak laku…
——————————————————–
kalau pria ganteng dapet cewek cantik
para wanita bilang: klop…serasi banget…
kalau pria jelek dapet cewek cantik
para wanita bilang: pasti main dukun…
——————————————————–
kalau pria ganteng diputusin cewek
para wanita bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
kalau pria jelek diputusin cewek
para wanita bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya [kacian dech elo])…
——————————————————–
kalau pria ganteng ngaku indo
para wanita bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalau pria jelek ngaku indo
para wanita bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…
——————————————————–
kalau pria ganteng penyayang binatang
para wanita bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalau pria jelek penyayang binatang
para wanita bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…
——————————————————–
kalau pria ganteng bawa BMW
para wanita bilang: matching…keren luar dalem
kalau pria jelek bawa BMW
para wanita bilang: mas majikannya mana?…
——————————————————–
kalau pria ganteng males difoto
para wanita bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalau pria jelek males difoto
para wanita bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…
——————————————————–
kalau pria ganteng naek motor gede
para wanita bilang: wah kayak lorenzo lamas di film Renegade…bikin lemas…
kalau pria jelek naek motor gede
para wanita bilang: awas!! Mandragade lewat…
——————————————————-
kalau pria ganteng nuangin air ke gelas cewek
para wanita bilang: ini baru pria gentlemen
kalau pria jelek nuangin air ke gelas cewek
para wanita bilang: naluri pembantu, emang gitu…
——————————————————–
kalau pria ganteng bersedih hati
para wanita bilang: let me be your shoulder to cry on
kalau pria jelek bersedih hati
para wanita bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?
——————————————————–
kalau pria ganteng baca ini langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata "life is beautiful"
kalau pria jelek baca ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya “HIDUP INI KEJAAAAMMM….!!!”

Kategori:Humor Tag:, ,
  1. iyik
    5 Maret 2010 pukul 3:35 pm

    wkwkwkwkwkwwkkwkwkwwkwkkwkk….

  2. Farel M Sinaga
    6 Maret 2010 pukul 3:44 pm

    Hahaha… lu bisa aja, Ulim!
    Tapi, apa memang harus begitu?
    Cowok jelek tapi sopan, punya selera humor dan pintar ngomong agaknya lebih disenangi cewek ketimbang cowok ganteng yang sok tahu, sombong dan kaku.
    Jadi, buat para cowok jelek seperti saya ini tidak usah berkecil hati asal memenuhi kriteria di atas! Hehehe…

    • 6 Maret 2010 pukul 3:51 pm

      Hahaha..saya cuma share aja bro,dan ketika saya posting disini, saya juga mikir-mikir, soal nya saya mirip dengan dengan anda bro..!!, Tq deh atas kunjungannya..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: