Beranda > Cerita > Adu Hitam

Adu Hitam

Ternyata tidak semua yang berwarna putih itu disukai, kalo di negeri kita cewek yang berkulit putih pasti banyak dicari cowok, dan kebanggaan punya cewek berkulit putih.Akan tetapi di negara-negara berpenduduk negro mereka lebih seneng warna hitam ketimbang putih, berikut ini percakapan antara anak-anak mereka tentang siapa yang paling hitam dilingkungan mereka.

Negro 1 : Orang yang paling hitam di kampung ini adalah bapakku
Negro 1 dan 2 : Kok bisa apa buktinya dong ???
Negro 1 : Iya sewaktu bapakku bekerja dengan pisau, ngga sengaja tangan bapakku kena pisau dan mengeluarkan darah, ee… ternyata darah nya berwarna hitam, merah aja jadi hitam, hebat kan ???
Kemudian giliran Negro 2 ngga mau ketinggalan dia juga bisa pamer siapa yang terhitam dilingkungannya.
Negro 2 : Bohong yang paling hitam itu ya bapakku, soalnya pada waktu bapakku patah tulang, kata dokter yang mengobatinya berkata kalo warna tulangnya hitam, sehingga membuat seluruh dokter kagum ??? tulang berwarna putih aja jadi hitam .
Negro 1 dan 3 keliatan kagum dan ngga banyak tanya ternyata bapaknya si negro 1 kalah hitam dengan bapaknya si negro 2.
Tapi meskipun begitu si negro 3 ngga mau kalah saingan, dipikirkanya cara mengalahkan temanya berdua, sesaat kemudian dia dapat ide cemerlang dan berkata :
Negro 3 : Semua bohong, ngga ada yang lebih hitam dari bapakku jangan kan hanya dilingkungan ini, sampai ke benua Afrika aja saya berani taruhan kalo yang paling hitam adalah bapakku .
Tanpa dikomando kedua temanya serempak bertanya Apa buktinya jangan ngawur kamu !!!, masa ada yang lebih hitam ??
Negro 3 : Begini ceritanya …. di siang hari sewaktu ayah dan ibuku dan aku duduk-duduk di ruang keluarga secara ngga sengaja bapakku kentut, ’tuuuuuuutttttttt….’ mendadak ruangan jadi gelap, seperti mati listrik, pada hal waktu itu hari terang di siang hari, hayo…. bapak siapa yang paling hitam ???
Negro 1 dan 2 : ???? %^&&%$&$ ???

dari berbagai sumber

Kategori:Cerita
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: