Beranda > Download, Download Ebook > Siapa Bilang Jadi Karyawan Nggak Bisa Kaya

Siapa Bilang Jadi Karyawan Nggak Bisa Kaya

siapa-bilang-jadi-karyawan-nggak-bisa-kaya Banyak orang bilang "kalau mau kaya jangan lama-lama jadi karyawan. Keluar dan bukalah usaha sendiri." pertanyaannya: betulkah bekerja sebagai karyawan tidak bisa membuat Anda jadi kaya?  Sudah lama ebook ini terpendam ada di dalam hardisk dari hasil “pencarian” yang dibantu oleh paman Google, judul ebook nya “Siapa Bilang Jadi Karyawan Nggak Bisa Kaya”, ya..siapa yang bilang ya, ternyata bisa kok, asal kita tidak menerapkan prinsip yang salah dalam mengelola keuangan  yang selama ini kita lakukan.Buku ini dikarang oleh Safir Senduk, seorang perencana keuangan yang banyak membantu dalam masalah keuangan. Dalam buku ini, ada 5 kiat agar seorang karyawan bisa jadi kaya:

1. Beli & Miliki Sebanyak Mungkin Harta Produktif,
2. Atur Pengeluaran Anda,
3. Hati-hati dengan Utang,
4. Sisihkan untuk Masa Depan,
5. Miliki Proteksi.

Safir Senduk adalah seorang Perencana Keuangan yang bertugas membantu perorangan dan keluarga dalam mencapai tujuan-tujuan keuangan mereka. Ia adalah pendiri Safir Senduk & Rekan, sebuah Biro Perencanaan Keuangan yang pertama di Indonesia. Selain melayani klien, ia telah bebicara di depan ribuan orangò baik dalam bentuk seminar maupun pelatihan tentang perencanaan keuangan. Ia juga mendirikan situs http://www.perencanakeuangan.com sebuah situs perencanaan keuangan yang terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Download ebooknya di sini:Siapa Bilang jadi Karyawan Nggak Bisa Kaya, karena saya karyawan, dan tentu nya pingin kaya, semoga kita sama-sama kaya.Amin.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: