Beranda > Unik > Nama Nama Unik

Nama Nama Unik

1. "4real" (diucapkan "for real", artinya "sungguhan") adalah nama yang ingin diberikan oleh sepasang suami-istri Selandia Baru kepada anak mereka. Kepada mereka diberitahukan bahwa angka tidak diizinkan dicantumkan dalam nama. Orangtuanya memperdebatkan undang-undang ini, dan bila namanya tidak didaftarkan hingga 9 Juli, anak itu akan dinamai "real" saja.

2. "A" (diucapkan "Albin") adalah nama yang diberikan kepada seorang anak Swedia setelah nama pertamanya (Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116) ditolak; namun demikian, nama ini pun ditolak juga.

3. "Adolf Lu Hitler Marak" adalah seorang politikus India. Nama ini dianggap aneh, karena kebanyakan orang di dunia tidak suka kepada Adolf Hitler sehingga tidak akan memilih menggunakan namanya untuk dirinya sendiri ataupun anggota keluarganya.

4. "Anakku Lelaki Hoed", anak pertama Melly Goeslaw dan Anto Hoed, pasangan musisi dari Indonesia.

5. "Byron Low Tax Looper" (artinya Byron Looper Pajak Rendah). Adalah nama digunakan oleh Byron Anthony Looper dari Amerika Serikat.

6. "Dick Assman" (Dick merupakan slang untuk penis, sedangkan Assman berarti manusia pantat atau manusia keledai, atau slang untuk orang yang sangat menjengkelkan). Pemilik sebuah pompa bensin dan bengkel yang namanya membuat ia terkenal pada 1995.

7. "Gempur Soeharto", nama yang diberikan oleh Heri Akhmadi, seorang aktivis mahasiswa Indonesia kepada anak laki-lakinya sebagai ungkapan protesnya terhadap Presiden Soeharto.

8. "John Portsmouth Football Club Westwood" (artinya John Klub sepak bola Portsmouth Westwood). Adalah nama yang digunakan oleh John A. Westwood dari Inggris, seorang penggemar klub sepak bola Portsmouth F.C.

9. "Ten Million" ("Sepuluh Juta"). Adalah nama seorang pemain bisbol dari tahun 1910-an.

10. "Manchester United", nama warga bulgaria fan berat klub manchester united, menarik simpati klub MU sendiri setelah dia memperjuangkan legalitas namanya dengan menjalani persidangan vs pemerintah bulgaria yg melarang nama itu, dan akhirnya menang. Diberi free pass yg berlaku seumur hidup oleh manajemen MU untuk datang ke old trafford (stadion MU) setiap kali MU bertanding

11."Nicholas If-Jesus-Had-Not-Died-For-Thee-Thou-Hadst-Been-Damned Barbon"

(yang berarti ” Nicholas Bila-Yesus-Tidak-Mati-untuk Anda-Anda-Tentu-Akan Dihukum-Selamanya Barbon). Nama ini diingat sebagai contoh dari nama yang luar biasa panjang. Ayahnya diyakini bernama Praise-God Barebone (”Puji-Tuhan Barebone”).

12. "Espn" (diucapkan Espin). Nama dua orang anak laki-laki dari Michigan dan Texas, yang diberikan berdasarkan saluran kabel televisi populer dengan siaran olahraganya ESPN.

13. "Geddi Jaddi Membummi" (yang berarti “Jadi manusia yang membumi setelah dewasa”). Putra kedua penyanyi Dik Doang.

Kategori:Unik Tag:,
  1. 28 September 2015 pukul 10:23 am

    What is a blog subject that you would find interesting to read about?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: